I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 19 Juni 2011

Fertilizer Bin / Ember Pupuk

Spesifikasi :
Bahan : Plastik PVC
Tinggi : 30 Cm
Lebar : 30 Cm
Warna : Hitam (satu warna)
Bahan Pengait : Nylon

Sesuai kebutuhan selama ini, pemupukan hal yang terpenting di dalam areal perkebunan, sudah banyak wadah pupuk sejenis ember biasa yang kita pergunakan tidak cocok dan sangat mahal karena memakai ember biasa yang biasanya dipergunakan alat rumah tangga. Ember yang selama ini dipakai mudah pecah dan terlalu besar serta tidak cocok bagi si pemupuk karena bentuknya yang melingkar yang akan menggangu saat aplikasi pupuk.
MGU, melihat peluang ini dan kami sudah banyak menjual ember sebagai wadah pupuk ini di perkebunan Sumsel.

Kesulitan bagi pekerja pemupuk di areal perkebunan sudah teratasi dengan hadirnya Ember Pupuk, bak pupuk, fertilizer bin ini yang di produksi khusus untuk wadah pupuk bagi pekerja pemupuk di perkebunan sawit dan karet serta perusahaan hutan tanaman industri.
Ember pupuk ini dilengkapi dengan tali yang di ikatkan atau di gantungkan ke badan si pekerja, alat ikatnya bisa di atur panjang dan pendek sesuai bentuk badan dan tidak sakit selama di gantungkan di badan si pemupuk.

Uniknya bentuk Ember pupuk ini sudah dibentuk sesuai dengan lingkaran/ lekukan bentuk sekitar pinggang/ badan manusia sehingga sangat Nyaman bagi si pekerja saat memupuk, kita tidak lagi mendengar keluhan kesulitan saat pemupukan.

Sebelum terlambat dan bukan yang pertama, hubungi kami.....!!!! sukses selalu MGU

6 komentar:

  1. Kami mau beli gimana caranya

    BalasHapus
  2. Berapa harga 1 ea. Klu cocok harga sy ambil 20 hubungi saya di no. Tlp/WA.082352511342

    BalasHapus
  3. Silahkan siapa butuh alat perkebunan kelapa sawit Hub 085375264313

    BalasHapus
  4. Kami mau beli,apakah bisa di dapat kan dari toko online ?

    BalasHapus